Kenapa Bisa Resah?



Terkadang, dalam ngejalanin hidup kita pernah dilanda rasa resah. Bahkan, ada
banyak orang yang setiap hari dilanda keresahan. Coba gimana kalo sepanjang hidup lo diisi dengan rasa resah?

TUHAN YANG MAHA ASYIK


Dear, Kamu Yang Maha Asyik

Entah kenapa, Kamu suka banget menggagalkan rencana-rencana yang sudah aku atur dengan rapi.


Dengan cara yang terkadang di luar nalar, Kamu tuh seakan paling tahu caranya buat bikin aku patah semangat.


Disaat semua rencana yang udah aku tata dan atur dengan baik jadi berantakan, ini seakan jadi kode dari kamu, seolah Kamu kasih tahu aku bahwa apa yang aku rencanakan bukanlah sebuah rencana yang terbaik.


Aku tahu banget, dari setiap apa yang aku jalanin sampe detik ini aja kan sebenernya udah Kamu atur ya.


Jadi harusnya, seberapa besar aku kecewa dan patah semangat karena rencana ku ngga berjalan sesuai harapan, aku harus selalu yakin bahwa apa yang Kamu rencanakan jauh lebih indah dari rencanaku.


Gitu kan?


Jadi hasil dari pengalaman-pengalaman di hari kemarin yang kurang mengenakkan, terbentuklah aku seperti yang Kamu lihat hari ini. Yang disaat Kamu menggagalkan rencanaku, tapi aku masih bisa tersenyum lebar.


Kenapa?


Karena aku sadar, rasa bahagiaku yang Kamu kasih jauh lebih besar ketimbang rasa kecewa yang aku dapat.


Rasa bagaimana Kamu sayang sama aku dan mencoba ngelindungin aku dari hal-hal kurang baik jauh lebih berharga dari rasa sakit hati itu sendiri.


Terimakasih ya Kamu 💕


Semoga Kamu tetap dan selalu woyoooo sama aku dan hidupku.


IHDINAS SIRATAL MUSTAQIM

Regards,

D