Sudah bersyukur belum?


Hari ini teman-temanku tumbang. Entah kenapa. Mungkin kecapean atau juga mungkin karena efek cuaca yang tak menentu. Kadang panas kadang hujan. Kadang benci kadang rindu. . .


Sebenernya, siapa sih yang mau sakit. Kalo bisa maunya sehat terus. Namun, balik lagi. Sekuat-kuatnya manusia, pasti ada sisi lemahnya. . .


Tapi dengan dikasih tumbang, kadang bikin sadar. Oh iya, harusnya makan lebih teratur. Oh iya, harusnya banyak olah raga, oh iya harusnya tidur jangan larut dan masih banyak lagi "oh iya seharusnya" yang sulit untuk disebutkan.


Jadi, buat yang segar bugar, sudahkah kamu bersyukur masih dikasih kesehatan hari ini ?


Buat kamu yang lagi sakit, sudahkah kamu bersyukur karena sudah diingatkan untuk menjaga dirimu lebih baik lagi??


Dan buat kamu yang ada di hati, kapan kamu mau balik lagi??? ✊

eaaaa~~~~~~

Udah dulu yaaa
Bhay !!!


Regards,

Angel Karambol .

0 comments: