Carpe Diem - Seize The Day




Sebenernya bingung.


Mau nyapa gimana sama teman-teman se-per-blog-an gara-gara hampir udah 4 bulan ngga ngeblog. Dasar kamu donna blogger coret !!!!!


Keinginan buka blog lagi gara-gara temen kantor yang blogger sejati, lagi update blognya. Semangat ngeblognya dia ternyata ngalir ke aku. Dahsyat!!!


Ah...kok jadi aku akuan gini sih ?

Gapapalah ya...mau pake bahasa aku atau gue....yang penting kamu tetep masih sayang saya aku kan????? 


(Hahhahahahaha)


Sebenernya sih nih ya, kenapa males buka blog, ya karena sibuk. Sebenernya ngga males juga sih. Karena ngga terbiasa lagi buka blog. Jadi keinginan untuuk buka blog bukan jadi sebuah keharusan. Karena kadang kan kita suka lupa sama hal-hal yang diluar kebiasaan kan?


Nulis blog lagi adalah salah satu resolusiku di taun ini. Dan baru sekarang mulai terjamah lagi setelah masuk bulan ketiga di tahu  2107.


Semua hal-hal yang aku pengen selalu aku tulis di "vision board" ku. Akuu tulis apa aja yang menjadi fokus utamaku di tahun yang baru ini.


To be honest, masih banyak juga list "vision board" ku yang masih belum bisa ku capai selain nge blog (kembali). Kenapa???? Karena aku pun merasa kurang maksimal dalam mencapai apa yang sudah aku tuliskan di "vision board".


Tapi di tahun ini, lagi-lagi aku berjanji akan hidup jauh lebih baik. Janji yang setiap tahun pun selalu aku ucapkan. Lebih baik atau tidak, itu akan jadi penilaian orang terhadap diriku. Hanya orang lain yang akan menilai. Sudah berubahkah aku ke arah yang lebih baik??


Makanya, selalu kucantumkan "CARPE DIEM" sebuah istilah yang selalu menjadi penyemangatku di kala aku malas merealisasikan apa yang sudah aku tulis dalam "vision board".


Iya, carpe diem yang kurang lebih artinya jalani hari ini sebaik-baiknya. Lakukan hal baik hari ini. Karena, aku sendiri pun tak bisa memastikan. Apakah aku masih hidup atau tidak esok hari.


Aku usahakan, aku tak akan menunda hal baik apa yang bisa aku lakukan hari ini. Aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan hari ini tanpa tunggu hari esok.


Coba kita pikir, berapa banyak hal yang sudah terlewatkan akibat kita sering menunda?


Jangan kelamaan ya mikirnya, nanti keburu disamber orang hehehe✌


Keep calm and carpe diem !!!


Regards,


D

2 comments:

Lala Yusuf mengatakan...

SEMANGAT NGEBLOGNYA MBAK DONDONS!!!

Semangat juga kodein dia biar sadar-sadar. Loh apa banget gue?!

Ania mengatakan...

Yoooo.. fighting.
Deadline resolusi 2017 tinggal 9 bln lagi.