Fase Ter-Kampret !!

Fase dalam hidup yang mau ngga mau harus kita lewati, meninggalkan atau ditinggalkan.
Mungkin itu yg akan gue ceritain disini. Bukan, ini bukan postingan galau atau apalah. Ini cm sekedar cerita. Yg mungkin lo lo semua jg pernah ngalamin hal serupa kayak gue.


Ini adalah salah satu fase ter-kampret dalam hidup gue. Menginjak usia 26 tahun, akan lbh banyak hal yang lo pikirin. Bukan sekedar weekend besok mau nongkrong dimana, bukan sekedar hari ini mau hangout dimana. Kehidupan setelah umur 25 tahun akan jauh lbh rumit. Bukan rumit juga sebenernya. Tapi akan lebih banyak sesuatu di depan sana yang harus dilewati.


Dan sekarang, adalah salah satu fase yang cukup bikin gue down. Ngga down yang gimana-gimana sih. Tapi lebih ke mikir "kok bisa ya kayak gini". Cinta itu ngga rumit. Cuma invididu individu yg ngga bisa jaga komitmen lah yg bikin cinta keliatan rumit.


Menginjak bulan ke empat di 2016, kisah cinta gue nyaris kandas sampai akhirnya sekarang bener-bener kandas. Siapa sih yg ngga sedih. Menjalin hubungan dengan seseorang dan akhirnya kandas di tengah jalan. Semua jg ngga ada yg mau kisah cintanya berakhir tragis, macam gue.
Ngga gue ngga sedih yg gimana2. Sedih iya. Tapi sewajarnya. Toh putus cinta atau ngga hidup gue harus tetap jalan terus kan?


Yang cukup mengiris hati gue adalah ketika gue lihat teman-teman diluar sana dengan umur yg sama seperti gue lagi sibuk mempersiapkan pertunangan, pernikahan bahkan sedang mempersiapkan kelahiran anak mereka, apa yang terjadi sama gue? Di umur segini gue masih ngalamin putus cinta. Ini bukan sesuatu yg harus disedihkan sih. Ini cukup jadi bahan tertawaan buat gue. Dan cukup ngakak sendiri. Sempet beberapa saat membodohi diri gue sendiri. Mungkin kesalahan dari gue yg tidak bisa menjaga hubungan dgn baik.


Well, gue pada akhirnya sadar. Gue ngga akan pernah tau apa yang akan terjadi sama hidup gue bahkan untuk satu menit ke depan. Tetap berdoa untuk semua hal baik.

Tetep senyum
Tetep kalem
Tetep baik sama siapapun
Because what goes around comes around!!
See you!!