Cewek Masa Kini yang Masa Gitu

Ngga ada habisnya kalo ngomongin soal wanita. Dari ujung rambut sampe ujung kaki, ada aja yang bisa dibahas. Entah dari gaya rambut, pakaian, warna lipstik, alis tebel dan banyak hal lainnya.



Gue pun cewek Gue kepikiran aja bahas sesuatu tentang cwek. Tapi dari sisi yang berbeda.
Cewek itu paling sebel bahkan benci banget kalo di cap cewek murahan atau matre. Padahal nih ya, sikap cewek sendiri yang bikin orang jadi punya penilaian jelek terhadap dirinya.

1. Ngga mau disebut matre tapi mau punya cowok yang punya kendaraan
Ini tih salah satu tipe cewek yang ada di muka bumi ini. Cewek-cewek jaman sekarang itu cenderung mau sama cowok yang udah punya kendaraan. Apalagi kalo punya mobil. Wuahhhhh cewek yang begini ini yang bakal masang tampang sombong kalo keluar dari mobil dan bakal mandang nyeleneh sama orang yang jalan kaki. Padahal mobil numpang sama cowoknya.

 

2. Ngga mau disebut murahan, tapi ngerebut cowok yang sudah punya cewek
Ini nih yang sekarang lagi banyak terjadi. Apa stock cowok di Indonesia udah menipis jadi banyak cewek yang mau dan rela jadi selingkuhan cowowk yang udah punya cewek. Gue sih ngga ngerti jalan pikiran cewek yang macem begini. Ngga mau disebut murahan tapi ngerebut cowok orang. Ngga mau disebut cewek ngga bener, tapi ngga mandang kalo si cowok udah punya cewek. Kalo cewek baik-baik ngga mungkin kan ngerebut cowok yang udah punya cewek? Semoga lo ngga masuk dalam kategori cewek yang kayak gini ya

 

3. Cewek manja ngga jelas
Cewek yang suka manja ngga jelas juga nyebelin banget menurut gue. Sering sih gue perhatiin orang-orang yang pacaran. Cewek yang mau nya dianter jemput, yang gelendotan setiap jalan di ruang publik, komen-komenan di update-an sosial media dengan mesra dan manja. Apalagi kalo manja sama cowok yanag udah punya cewek. Ini kategori cewek macem apa ya?
 

4. Cewek yang ngga merasa bersalah
Ngga tau karena perkembangan jaman atau apa. Cewek-cewek jaman sekarang makin ngga jelas. Sudah jelas-jelas ngerebut cowok orang, tanpa merasa bersalah tetep aja jalan sama cowok orang. Dan ngga merasa malu ngumbar kemesraan dengan cowok yang sudah punya cewek. Mungkin cewek jenis ini belom pernah ditimpuk pake sendal bakiak.
 

Ini gue tulis berdasarkan apa yang gue lihat sehari-hari. Tanpa maksud menyindir siapapun. Tulisan ini sekedar sharing. Bahwa, ternyata di jaman sekarang begitulah cewek kebanyakan. Semoga cewek-cewek yang baca ini ngga melakukan seperti apa yang sudah gue tulis lah. Jadilah cewek yang elegan dengan cara yang baik.


Regards,

Donna

0 comments: