HEY 2015

2015 !!!

Detik-detik pergantian tahun ini gue lewati bareng keluarga gue di jalan. Karena kami sudah jauh2 hari merencakan liburan akhir tahun di Jogja. Kota favorit gue. Beda dengan tahun lalu, walaupun di tahun lalu merayakan tahun baruan di Jogja juga. Tahun lalu, gue melewatkan pergantian dengan 2 orang yang gue sayang. Yg satu teman gue, yg satu nya lagi......bisa dibilang kekasih? atau apalah sebutannya itu.

Tahun ini, kembali lagi ke Jogja. Dengan keluarga. Dan ngga jauh2 juga, di Jogja pun masih tetep ketemu temen gue dan akhirnya pun kita jadi ngebolang bareng berdua. Seperti biasanya. Tiap menjelang pergantian tahun pasti selalu ada yg bikin sedih. Maksudnya, disaat itu gue seakan flashback hal apa aja yg sudah gue lakuinr. Banyak hal bodoh yg masih gue lakuin di tahun 2014. Banyak lah.  Susah juga untuk disebutin. Dan gue org yg selalu sadar akan kesalahan yg gue lakuin. 

Setiap tahun pasti bikin resolusi. Awalnya sangat semangat. Tapi pasti pada akhirnya resolusi-resolusi itu terbang-terbangan ngga jelas. Tahun ini, gue menyebutknya bukan resolusi. Mungkin gue akan me list hal-hal apa yg ngga akan gue lakuin dan akan gue lakuin. Ngga muluk-muluk lah, Berusaha memperbaiki kualitas diri aja setelah 2014 kmrn gue merasa melempem jadi manusia.

Berharap yg baik-baik buat diri sendiri. Ngga muluk2 untuk dibahagiain org lain. Sepertinya akan lebih fokus sm diri sendiri setelah kmrn2 lebih banyak mikirn perasaan org lain ketimbang perasaan sendiri. Jauh lebih dewasa, rejeki nya lancar supaya bisa jalan-jalan ke tempat yg gue mau. Kerjaan lancar, keuangan lancar, cinta? ya semoga dilancarin juga hehhee semoga lebih baik dalam semua aspek hidup

Selamat menempuh 2015

xoxo


DVT

2 comments:

Mimi Hamada mengatakan...

tahun depan jalan2nya agak jauhan don...

bole request??? hahahha


Pecinta Bola Gabung di Sini

Donna Tambayong mengatakan...

ayo barengan sih