Jomblo Dan Tidak Jomblo

Ngga punya pacar a.k.a jomblo
Enak atau ngga?
Mungkin sebagian manusia manusia yang terlanjur jomblo pun menyesali kenapa mereka harus ditakdirkan jadi jomblo

Padahal Jomblo itu enak,
Lo bisa lakuin hal sesuka lo Tanpa harus ijin
Lo bebas main sama lawan jenis lo tanpa takut ada yang cemburu
Lo ngga buang buang uang untuk sekedar ngedate ngga penting
Lo ngga buang buang waktu lo untuk berantem di telpon bahas yg ngga penting

Tapi,
Pasti ada hal yang ngga enak nya
Kadang lo bakal kangenin hal-hal yg lo rasain pada saat lo punya pasangan
Kangen ada yang ingetin "Kamu udah makan?"
Kangen ada yang ngajak jalan "Yang, jalan yuk"
Kangen ada yang khawatirin "Kamu dimana sih, kok ngga ada kabarnya"
Kangen ada yang cemburuin "Awas kamu ya deket-deket sama dia"
Kangen ada yang resein dengan hal-hal yg ngga jelas "Kamu tuh berubah ya"
Kangen ngobrol di telpon berjam-jam walaupun ngobrolin yang ngga penting
Kangen ngabisin waktu berdua untuk sekedar sender-senderan walaupun ngga ada yg dibahas
Kangen ngabisin liburan berdua

Ehm, kenapa yg gue tulis kebanyakan kangen nya ya???
HAHAHA
Tapi, yaudahlah ya
Nikmatin aja setiap proses nya,
Biar hidup lo lebih bewarna dan ngga monoton

Apapun lo hari ini, itu adalah resiko dan pilihan yang udah lo ambil, jangan salahkan orang lain apalagi keadaan ya

Bye
-D-