Pelajaran di Halaman 21

Hari ke-21 di bulan Januari

Terkadang, gue pengen balik lagi ke masa kecil. Ceria, tanpa beban. Yah, itulah hidup. Semakin kesini, semakin bertambahnya umur, semakin banyak hal yang akan lo temuin. Entah itu hal yang bikin lo seneng sampe hal yang bikin lo jadi mewek berhari-hari.

Semakin lo dewasa, pikiran lo jd semakin terbuka. Ketika lo masih belasan taun, mungkin lo mandang masalah cuma dari satu sisi. Tapi, ketika lo semakin dewasa, lo akan memandang masalah dari berbagai sisi. Baik buruk nya masalah itu buat lo ataupun buat orang lain. Ya, mungkin masalah diciptain supaya hidup kita ya ngga gini gini aja, ngga flat, ngga ngebosenin dan ngga monoton.

Ehhmmm ngomong2 soal monoton, gue, atau lo yang diluar sana pun pasti pernah ngalamin satu masa dimana lo bosen sama sesuatu. Entah itu lo bosen sama pasangan, sama sekolah atau kerjaan, sama sahabat, sama kehidupan lo yg gitu gitu aja. Bosen itu hal yang wajar kok. Sangat amat manusiawi.

Cara menghilangkan bosen itu, bukan menghindar dan lantas berubah sikap. Karena bosen itu datang dr kita sendiri. Cari solusi yang baik untuk menghilangkan rasa bosen itu.

Kalo lo merasa monoton dengan kerjaan, kompromi sm temen, sharing ttg kerjaan. Atau mungkin lo perlu liburan buat setidaknya ngurangin kebosenan lo itu.

Kalo lo bosen sm pasangan lo, cobalah ngomong baik-baik. Bicarain knp hubungan lo bisa ngebosenin. Jangan menghindar, berubah sikap, ataupun menjauh. Karena, apapun masalah nya, pasti selalu ada jalan keluar.

Keep Shining
-D-

0 comments: