FLASHBACK!!

uwooow !! wowww wowww wowwwww 

Ngga terasa banget ya, tahun 2013 ini udah mau berakhir. Pasti banyak banget hal yang udah di lalui di sepanjang 2013. Sedih, seneng, bete, kesel, gundah gulana. Hayoooo, yang masih belom move on mana suaranya 

Mau flashback sedikit tentang apa yang terjadi setahun belakangan ini. Ya, banyak hal yang datang dan pergi. Banyak bertemu dengan orang baru. Banyak belajar hal baru. Dari mulai awal tahun yang  bikin keputusan untuk keluar dari kerjaan yang sebenernya itu dunia gue. Karena satu dan lain hal yang bikin gue cabut dari tempat itu. 

Masuk kerja di tempat baru, yang memang dunia gue juga karena ini berhubungan dengan musik. Tapi di awal gue sempet cemas, karena ternyata kerjaan gue ini berhubungan dengan angka-angka dan traffic traffic  . Ya karena gue udah antipati duluan sama yang namanya angka. Kadang, memang lo akan bertemu selalu bertemu dengan sesuatu yang lo ngga sukai itu 

Di tahun ini juga bertemu dengan banyak orang baru. Seperti yang diketahui hahaha  di awal tahun 2013 ini kan gue memutuskan memulai hidup sendiri tanpa seorang pacar  . Tapi ngga disangka, di awal tahun pun gue bertemu dengan orang baru yang .......... ah susah diungkapin dengan kata-kata lah. hhahaha . Sebut saja namanya Z. Ya, intinya gue belajar banget dari hubungan gue sama doi.

Yahhh, banyak lah pelajaran yang gue terima di tahun ini  Seperti, akan ada banyak hal-yang datang dan pergi di hidup lo. Bertemu orang baru yang bisa memberi pelajaran banyak buat hidup lo. Yang bikin lo jadi mikir, tentang bagaimana sebuah tanggung jawab. Bagaimana belajar untuk berkomitmen karena itu merupakan dari tanggung jawab. Berani untuk berkata jujur. Berani ambil resiko dari apa yang udah lo lakuin. Belajar untuk bertahan di zona yang bukan zona nyaman nya lo.Belajar untuk sadar, sekecil apapun tindakan yang lo lakuin buat orang lain, itu akan berpengaruh banyak buat lo maupun buat orang. Belajar untuk ngga mengecewakan orang, karena tentunya gue juga ngga pengen dikecewain kan. Belajar untuk .... ah banyak lah pokoknya.

Semoga di tahun 2014, pelajaran yang udah di dapet bisa di praktekkin. Semoga bisa lebih bertanggung jawab sama diri sendiri. Dan..... wish list nya menyusul 

Yaudah deh gitu aja sih. 


0 comments: