it starts from here

Hidup itu ibarat mau kenaikan kelas. Perlu belajar dulu supaya naik. Kayak sekarang ini. Beberapa bulan kemarin sedang giat giatnya belajar dan berusaha (waktu kuliah) supaya cepet dapet kerja.
Sekarang udah kerja,masih mau naik kelas lagi yang pastinya. Ya ngga muluk muluk pastinya semua orang pengen dapet kehidupan yang lebih baik lagi. Ngmongin soal kerja,alhamdulillah gue udah kerja di salah satu stasiun tv lokal di Jakarta. Ya tentunya gue seneng banget karena gue kerja di tempat yang sesuai dengan bidang studi yang gue ambil. Ternyata dunia kerja mengajarkan gue banyak. Bahwa gue harus bisa bersosialisasi dengan banyak orang tanpa memandang apapun,gue bisa belajar kerja sama yang baik,gue bisa lebih disiplin dan bisa bangun pagi,gue bisa lebih tanggung jawab dengan diri sendiri,dan yang paling penting,gue bisa menghargai hasil karya orang lain. Dan entah kenapa, gue justru lebih pendiem semenjak kerja, jadi mungkin orang orang di kantor berpikiran gue ini orang yang pendiem, padahal mungkin mereka ngga tau kalo ini mulut agak nyinyir kalo liat sesuatu yang aneh. Hahaha bukan jaim atau gimana. Ah ngga tau deh, mungkin gue masih kaget sama dunia baru gue dan perlu adaptasi yang agak lama. intinya, dunia kerja sejauh ini membawa hal yang positif buat gue. Dan semoga tahun depan gue bisa lanjut kuliah S2. Amiennnnnn Sampai jumpa di postingan selanjutnya muaaaaaaaaaaaaacccccccchhhhhh

0 comments: