Sekilas tentang Super Junior

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, Suju kanda!

 

Mungkin sebagian besar orang udah tau itu sepenggal lirik dari boyband yang lagi di gilai banyak remaja di tanah air. Ya siapa lagi kalo bukan Super Junior. Boyband yang beranggotakan 13 orang cowok cowok kece ini dibesarkan oleh SM Entertainment. Inilah ke 13 anggota Super Junior yang  kece  ini   :




Namun pada tahun 2010, empat orang personil keluar dari grup, personil yang bernama Hangeng keluar dari grup karena masalah hukum dengan SM Entertainment, HeeChul dan Kang In mengikuti Wamil (Wajib Militer) sementara waktu pada tahun 2011 dan Kibum absen karena sedang fokus pada karir seni perannya. Selain itu Boyband yang biasa dipanggil SuJu ini juga mengalami masa-masa bongkar pasang personil dalam beberapa grup.

Super Junior K.R.Y (Tahun 2006)
Personel : Kyuhyun, Ryeowook and Yesung



Super Junior Trot (Tahun 2007)
Personel : Leeteuk, Heechul, Kangin, Sungmin, Eunhyuk and Shindong 

 

Super Junior M (Tahun 2008)
Personel : Hankyung,Donghae,Siwon,Ryeowook,Kyuhyun,Henry,Zou Mi 



Super Junior Happy (Tahun 2008)
Personel Leeteuk, Yesung, Kangin, Sungmin, Eunhyuk and Shindong
  


Super Junior (Tahun 2011 sampai sekarang)
Personel : Leeteuk (rencananya akan mengikuti wamil th 2012), Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Heechul dan Kyuhyun




 
Ya memang, gue sebagai individu bukan penyuka boyband yang tengah digandrungi ini. Tapi gue tuh kepengen tau apa sih bikin banyak remaja suka sama boyband asal negeri gingseng ini (Korea Selatan). Ya bukan beraksud untuk kepo kalo kata anak jaman sekarang, ya memang harus gue akui kalo boyband yang 1 ini memang layak dijadiin idola, karena selain tampang mereka yang emang ngga bisa diboongin udah ganteng dari lahir, selain itu aksi panggung nya selalu menarik untuk ditonton, selalu inovatif disetiap show yang dilakukan, tata panggung, lighting, kostum yang emang keren banget. Selain itu, lagu lagu mereka pun yang kebanyakan nge beat itu membuat orang jadi ngerasa semangat untuk ngedengerin, walaupun sebagian dari kita ngga paham apa itu artinya dikarenakan pake bahasa korea.
Setelah browsing kesana kemari, dan gue mendapatkan beberapa fakta tentang para membernya Super Junior ini : 

1. Ryewook taku dengan anjing 
2. Siwon sangat menyukai fotografi 
3. Kangin adalah anggota Suju yang paling penakut
4. Pada saat Donghae ujian sekolah, Heechul selalu bangun pagi untuk menyiapkan sarapan 
5. Berat badan Kyuhyun turun sebanyak 20 kg setelah mengalami kecelakaan mobil 
6. Kyuhyun paling anti memperlihatkan perutnya karena terdapat bekas operasi saat ia kecelakaan 
7. Donghae berjanji bila suatu saat dia memiliki pacar maka dia kana mengajak pacarnya tersebut keliling kota kelahirannya di Mokpo 
8. Kyuhyun sangat menyukai drama sejarah   




sampai jumpa di tulisan selanjutnya........ 



MySpace MySpace MySpace


This entry was posted in

2 comments:

Septy Nur Amelina mengatakan...

kak, itu yang suju M kenapa gambarnya gitu -_-

Donna Tambayong mengatakan...

@ Septy huahaaaaaa ada kesalahan tekni nih hehe akasih ya, baru engeh masa :p