My Favorite K-Drama : My Fair Lady

Kali ini gue mau ceritain film drama Korea yang paling gue suka, gue emang suka nonton drama Korea, apalagi yang Romantis terus lucu gitu, bikin senyum senyum sendiri nontonnya MySpace MySpace . Film nya sih emang bukan film baru, dan sempet ditayangin lagi di salah satu stasiun tv swasta, tp ngga ngebosenin untuk di tonton berulang ulang. Judul drama nya adalah 


MySpaceMY FAIR LADYMySpace
 

 
Sinopsis : 

Kang Hae Na adalah seorang gadis pewaris konglomerat di Korea yang bernama Group Kang San, selain wajahnya yang sangat cantik, Kang Hae Na juga sangat disukai oleh banyak pria, tetapi sayang ia mempunyai sifat yang sangat jelek yaitu egois dan tidak perduli terhadap perasaan orang lain, termasuk para staf rumah tangga di tempat tinggalnya.

Selain itu Kang Hae Na juga sangat suka memecat para pelayan dan staff pribadinya yang berbuat kesalahan walau hanya kesalahan kecil saja. Kang Hae Na juga mempunyai sepupu bernama Kang Su Ah yang sangat membencinya. Ia dan ibunya berencana untuk menyingkarkan Hae Na dari posisi pewaris tunggal Group Kang San. Satu-satunya orang yang paling dihormati oleh Hae Na adalah kakeknya Chairman Kang yang merupakan pemilik group Kang San, tetapi kakeknya juga merasa kewalahan menghadapi sifat cucu kesayangannya itu.

Chairman Kang lalu berniat untuk menjodohkan Hae Na dengan pemuda yang sangat kaya, tetapi rencana tersebut gagal karena Hae na berbohong kepada kakeknya bahwa dia telah tidur dengan banyak pria dan banyak mempunyai anak. Cerita berawal dari pada suatu hari saat Dong Chan (yoon Sang Hyun) sedang mengantarkan bunga kepada pelanggannya, tiba-tiba truk bunganya diserempet oleh mobil milik Hae Na, karena Hae Na yang sombong tidak mau meminta maaf kepada Dong Chan dan malah mengeluarkan sejumlah uang kepada Dong Chan tetapi Dong Chan tidak mau menerimanya karena merasa direndahlkan harga dirinya. Peristiwa tersebut berlanjut hingga ke pengadilan. Tetapi dipengadilan Hae Na kalah dan harus menerima hukuman menjadi pelayan sosial. Sehingga Hae Na merasa terhina dan berusaha untuk membalas dendam kepada Dong Chan. 
Begitu kira kira inti dari ceritanya. Endingnya juga ngga menyebalkan, sepanjang nonton film ini, gue selalu senyum ngga jelas gitu. Ibarat gue yang lagi jadi Kang Hae Na nya hahaha  MySpace MySpace MySpace


Dari semua pemainnya ya gue paling suka sama Yoon San Hyun. Karena walaupun mukanya udah ngga muda lagi, tapi aahhhhhhh bikin gue gemetar tak berdaya gityu MySpace MySpace

Yoon Uen Hye sebagai Kang Hae Na
 
Yoon Sang Hyun  sebagai  Seo Dong Chan
Jung Il Woo sebagai Lee Tae Yoon


Moon Cher Won sebagai Yoe Eui Joo
 
 
Beberapa adegan film My Fair Lady :
 
 
Sekian cerita tentang film korea nya, masih banyak lagi film korea yang akan gue ceritain hahaha bye
MySpace  MySpace MySpace
This entry was posted in

4 comments:

Muhamad iyan mengatakan...

gue dulu suka banget nonton ini bareng mantan. hikshiks jadi keingetan kan *tisue mana tisue*

Donna Tambayong mengatakan...

@ Muhamad Iyan : Film nya romantic comedy gitu ya. Yah yah jadi keinget mantan yah yah yah *kasih tissue* *balikin lagi tapi*

Ladyulia mengatakan...

kenapa oh kenapa film korea meskipun lebay2 gitu jalan ceritanya tapi enak. enggak kayak sinetron Indonesia.

Donna Tambayong mengatakan...

@ Ladyulia : yap, bener banget, konflik nya selalu selesai dan ngga berkepanjangan :D