Serial Drama Korea : ONLY YOU !!

Banyak film film bagus yang kayaknya sayang untuk ngga di tonton. Salah satu nya adalah Serial Drama Korea ini. Kenapa gue mengulas film Korea lagi , karena menurut gue serial drama Korea ini punya daya tarik sendiri untuk di tonton. Bukan cuma para cewek cewek yang suka, bahkan sebagian cowok pun juga banyak yang suka dengan serial drama Korea. Karena drama Korea itu walaupun ceritanya agak lebay gimana gitu ya, tetapi konfliknya ngga serumit sinteron sinetron yang ada di Indonesia. Konflik yang hadir pun selalu selesai dan tidak melulu konflik. Selain itu, yang menjadi nilai plus dari film Korea ini adalah para pemainnya yang bisa dibilang menarik untuk dilihat .
This entry was posted in

Sekilas tentang Super Junior

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, Suju kanda!

 

Mungkin sebagian besar orang udah tau itu sepenggal lirik dari boyband yang lagi di gilai banyak remaja di tanah air. Ya siapa lagi kalo bukan Super Junior. Boyband yang beranggotakan 13 orang cowok cowok kece ini dibesarkan oleh SM Entertainment. Inilah ke 13 anggota Super Junior yang  kece  ini   :

This entry was posted in

My Favorite K-Drama : My Fair Lady

Kali ini gue mau ceritain film drama Korea yang paling gue suka, gue emang suka nonton drama Korea, apalagi yang Romantis terus lucu gitu, bikin senyum senyum sendiri nontonnya MySpace MySpace . Film nya sih emang bukan film baru, dan sempet ditayangin lagi di salah satu stasiun tv swasta, tp ngga ngebosenin untuk di tonton berulang ulang. Judul drama nya adalah 


MySpaceMY FAIR LADYMySpace
 

This entry was posted in

Sejarah Patung Pancoran

Assalamualaikum anak jekardah dan sekitarnya yang gaul nya ngga abis-abis ....

Hari ini mau ceritain apa ya, penting banget sih ngga, cuma ya sebagai warga ibu kota jekardah (anak gaul biasa nyebut gitu) yang kece ini, gue ngerasa kurang gaul gitu loh kalo ngga tau icon yang satu ini *tadaaaaaaaaaaaaaa*

Mendadak Bola


APA......Mendadak Bola?
Apa sih maksudnya?
Apa sih?
Apa sih?

Yak kali ini postingan gue agak nyindir dikit ah. Sorry sorry jek nih ya yang merasa kesindir. Abis hobi gue itu emang nyindir orang sih HAHAHA *siap-siap dimusuhin* MySpace