My Graduation : Bachelor Degree of Communication

As we go on we Remember
All the times we aad Together
And as our lives change rom whatever
We will still be Friends Forever

GRADUATION - VITAMIN C
 
Mungkin ini lirik yang paling tepat untuk ngegabarin gimana perasaan sekarang MySpace . Yah, bisa diliat dari liriknya, ngegambarin gimana rasa nya abis di wisuda, pisah sama temen-temen, dan harus memulai sesuatu yang lebih serius kedepannya. Ya..mungkin ini yang sekarang gue rasain. Siapa yang ngga bangga, bisa nyelesain kuliah selama 3.5 tahun. 3.5 tahun bareng temen-temen semua. Nyontek bareng, akan di kantin bareng, ngomongin orang bareng ahhhhhhhhh menurut gue masa kuliah itu yang paling ngga bisa gue lupain MySpace


Di tempat kuliah, gue ketemu sama temen-temen yang hebat semua, baik dan ngga ngebawa gue ke arah yang negatif. Bener kata pepatah bilang, kalo lo main sama orang yang baik, pasti lo akan ikut menjadi orang yang baik pula MySpace . Di tempat kuliah,  gue bisa belajar banyak hal, kerja sama, kreativitas, persahabatan, toleransi ahhhh pelajaran yang ngga bisa lo dapetin dimanapun. Ketemu sama temen yang berbeda karakter, selisih pendapat, ahhh pokoknya mereka semua menyenangkan.

Di hari itu, tanggal 21 April 2012, mungkin itu puncak dari kesenengan dan kesedihan gue. Seneng karena akhirnya gue bisa lulus dan diwisuda dengan predikat CUM LAUDE dengan IPK 3. 72  MySpace. Siapa yang ngga seneng, karena gue pengen bikin orang tua gue bangga sama gue. Tapi disisi lain gue sedih, sesampe nya gue di kampus, dan pake tooga. uhhhhh rasanya sedih banget. Gue mikir gue ngga bakalan dapetin ini semua lagi, ini waktunya gue untuk hidup lebih serius. Kalaupun nanti gue kuliah lagi untuk ambil S2, keadaannya juga ngga akan kayak gini, ngga secuek ini kuliahnya, dan pasti dituntut untuk lebih serius MySpace . Dan yang paling sedihnya, gue harus "pisah" sama temen-temen gue yang setiap hari selalu aja ada candaan mereka yang bikin gue kangen. Kangen ledekan mereka yang ngatain gue gembel hahaha. Mungkin pernah ada rasa kesel sama temen, tapi disaat terakhir kuliah, rasanya gue pengen memperlambat waktu supaya gue bisa lebih lama lagi sama mereka.

Ini foto-foto waktu wisuda kemaren. Cuma sedikit sih, karena terlalu banyak orang yang pada sibuk masing-masing jadi ngga sempet foto bareng.



Walaupun gue terlihat lebih tua dengan memakai konde dan kebaya haha MySpace
 

 




 Ini sama Keluarga yang "Besar-besar"



Seneng, haru, sedih, bahagia, suka cita ahhhh semuanya campur jadi satu. Sekarang dibelakang nama gue tertera sebuah gelar yaitu : 
Donna Veyana Tambayong S. Ikom

Terima kasih buat Tuhan, keluarga, pacar,  teman-teman, dan media online yang selalu menjadi penyemangat selama kuliah.  Semua ini buat kalian. Gue pengen orang-orang bangga karena mereka punya gue. Perjalanan ngga berenti sampe sini. masih ada perjalanan lain yang membawa gue, temen-temen gue ke arah yang lebih baik berkat usaha yang udah kita lakukan selama ini. Terima kasih semua, kelulusan ini, gue persembahkan sebagai rasa sayang gue buat kalian MySpace

-WE WILL STILL BE FRIENDS FOREVER-

"Pengalaman berharga adalah bisa mengenal mereka dengan beragam karakter dan beragam kemampuan"

5 comments:

sabda awal mengatakan...

Wah mantab kak, hebat, bisa kumlot, aku nyusul lah

Ratri Purwani mengatakan...

kyaaa selamat yaaa kak! doakan aku bisa menyusulmuuu :D

Irvina mengatakan...

congrats beb! gue nyusul taon depan. amiiin. btw keren bgt cum laude :3

Laini Laitu mengatakan...

Selamat yah kakak :P

Donna Tambayong mengatakan...

aaaaa terima kasih semuanya.... ayo anak KK yg belu lulus cepet nyusul aku :D