Hasil Akhir Indeks Prestasi

Mau nulis apa yah, bingung juga sih. Antara seneng dan seneng MySpace . Lagi seneng banget karena ngerasa ngga sia-sia, ngejar kuliah 3,5 tahun. Alhamdulillah yah kalo kata kembaran aku tante Syahrini MySpace


Bukan nya mau sombong sih, pengen ngeshare aja ke orang-orang kalo kuliah itu ngga sesulit yang dibayangin. Kalo dijalanin dengan hati riang gembira dan tanpa paksaan, kuliah pasti akan berjalan dengan lancar. Kayak gue dan teman-teman di Fikom MErcu Buana angkatan 2008, bisa nyelesaian kuliah yang cukup membuat pusing ini selama 3,5 tahun. Bangga ya pasti bangga. Suka heran sama orang-orang yang suka menyepelekan kuliah. Kuliah itu menyenangkan loh, kenapa orang pada males-malesan yah kuliahnya. Banyak orang-orang yang ngga bisa kuliah, semestara yang bisa kuliah malah nyia-nyiain kesempatan yang ada. (Tumben ini gue berasa bijak banget MySpace )


Keberhasilan dalam kuliah juga kan salah satu bentuk ngebahagiain orang tua. Kalo selama lo kuliah ngga pernah dapet IP jelek, yang bangga kan bukan cuma lo doang, orang tua lo pun akan bangga karena mereka ngga ngerasa sia-sia kuliahin lo mahal-mahal. Dan temen-temen gue juga jauh lebih hebat dari gue. Menurut gue, temenan itu emang harus pilih-pilih, ini buat gue ya. Karena berhasil atau ngga nya kita itu tergantung lingkungan ataupun temen-temen. Kalo gue temenan sama orang yang males dan cuma duduk-duduk doang, bisa jadi gue juga akan melakukan hal yang sama. Tapi kalo lo main atau bergaul dengan orang-orang yang punya motivasi tinggi buat gapai hidup yang lebih baik, gue rasa itu juga jadi salah satu motivasi untuk lo bisa maju. Kasarnya nih kalo temen gue bisa, kenapa gue ngga. ( asik deh donna, ngga kuat bahasa lo, tua banget | emang gue udah tuaaaaaaaaa ?!!!>??<<:"{ MySpace )

ya tulisan ini sih bukan bermaksud untuk menggurui siapa-siapa, cuma pengen bisa dijadiin motivasi buat orang-orang yang males kuliah. Kalo bukan lo yang berusaha bikin diri lo maju, trus siapa lagi. MySpace

Yang terakhir nih mau ngasih liat IP terakhir gue yang alhamdulillah bisa ngebut cuma sampe semester 7 doang MySpace ( sombong lo don | ngga sombong gue sumpah | sombong lo emang | ngga sombong, gue cuma norak | *brb lempar kancut nya anak-anak kancut* ) 


Sekian dulu postingan yang bukan bermaksud sombong melainkan bermaksud norak, semoga bisa menjadi motivasi kalian yang membaca *XOXO*


1 comments:

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Mantap, gede bgt IPKnya, lanjutkan! :)