Semester Terakhir Perkuliahan

aaaa kangen sekali nulis disini MySpace setelah sekian bulan ngga ada bahan untuk ditulis dan selama sebulan juga ngga bisa buka blog karena ada masalah teknis sedikit. Hemmmm banyak banget yang mau gue ceritain. Terlebih lagi tentang masa kuliah gue yang almost over. aaaaaa sedih syekali kalo gue harus cerita tentang masa kuliah gue ini. Bukan karena gue jadi ngga bisa dapet uang jajan lagi dari orang tua haha tapi karena keberadaan orang-orang yang ada disana MySpace



Ngga kerasa lho udah 3.5 tahun ngejalanin masa kuliah dan akhirnya, minggu ini gue akan mengakhiri masa studi gue menjadi mahasiswa fakultas ilmu komunikasi program studi broadcasting. Menurut gue ini adalah tahap pertama untuk ngejalanin hidup yang lebih serius. Kenapa? karena setelah gue lulus kuliah nanti, gue harus bertanggung jawab sama ilmu yang udah gue pelajari selama di bangku kuliah. Gue pengen ilmu yang udah susah payah gue dapet bisa digunain buat hal-hal yang berguna khususnya yang berguna buat masa depan gue. ahhhh kenapa jadi wise banget gue MySpace . Setelah lulus kuliah, gue harus kerja dan ngga nuntut orang tua untuk memenuhi kebutuhan gue. Mungkin selama kuliah gue apa-apa minta sama orang tua. Tapi setelah kuliah mau berakhir, gue malah kepikiran. Waktu kuliah awal-awal semester gue pengennya mau cepet-cepet aja lulus. Tapi setelah mau berakhir gini, malah rasanya ngga pengen kuliah berakhir. Karena setelah ini gue harus ngejalanin hidup gue secara dewasa, lebih serius MySpace oh ya seminggu yang lalu, gue sama temen-temen baru aja selesai sidang magang. Kalo di kampus gue ada 3 sidang, yang pertama sidang outline, buat nentuin bisa dilanjutkan apa ngga skripsinya, sidang yang kedua sidang magang setelah mahasiswanya menyelesaikan magang di tempat sesuai program studinya. yang ketiga sidang skripsi buat nentuin lulus apa ngga nya mahasiswa. Minggu kemaren udah sidang magang. Dan sedih aja (lagi)MySpace . Karena inget pas baru masuk kuliah masih kecil-kecil dengan muka-muka yang polos, sekarang udah gede-gede dan keliatan perubahannya. Nih mau kasih liat beberapa foto yang sempat diabadikan waktu sidang magang kemaren.

"Pengalaman berharga adalah bisa mengenal mereka dengan beragam karakter dan beragam kemampuan"

0 comments: