Semester Terakhir Perkuliahan

aaaa kangen sekali nulis disini MySpace setelah sekian bulan ngga ada bahan untuk ditulis dan selama sebulan juga ngga bisa buka blog karena ada masalah teknis sedikit. Hemmmm banyak banget yang mau gue ceritain. Terlebih lagi tentang masa kuliah gue yang almost over. aaaaaa sedih syekali kalo gue harus cerita tentang masa kuliah gue ini. Bukan karena gue jadi ngga bisa dapet uang jajan lagi dari orang tua haha tapi karena keberadaan orang-orang yang ada disana MySpace