Tipe-Tipe Teman. WASPADA !! WASPADA

Apa sih arti teman ? ? Apasih ? Apasih MySpace . Setiap orang punya definisi yang berbeda tentang teman, iya kan teman-teman *berharap ada yang jawab* MySpace . Kalo kata penyair paporit akyu Kahlil Gibran, Teman adalah kebutuhan jiwa yang mendapat imbangan. Walau bahasa nya Mbah Gibran itu berat, cuma bisa dilihat kalo teman itu bermakna banget buat kehidupan (ah sok tau lo dons) MySpace
. Tapi ada juga beberapa teman yang emang kayaknya patut dihindarai (ah yang bener, ah masa sih, kata siapa sih lo dons *plak plok* *gampar muka sendi ri* ) MySpace . Kenapa dijauhi ? Karena ada beberapa teman yang bukan membawa pengaruh baik buat kita. tapi justru malah menjerumuskan kita ke arah yang negatif MySpace . Mau tau ngga temen yang kayak gimana sih yang harus dihindari, cekidot guys



1. Teman Yang Memberi Pengaruh Buruk 
Teman-teman yang selalu memberikan pencerahan dan yang selalu membawa kita ke arah yang positiv itulah yang patut dijadikan teman. Bukannya pilih-pilih sih. Anggap aja kaya lo lagi pilih-plih baju di mall (naluri wanita ingetnya belanja) MySpace pasti lo akan pilih baju mana yang bagus menurut lo. Begitu juga dengan teman, baik buruknya seseorang bisa dilihat dari pergaulannya.

2. Teman Yang Ngga Mau Ngalah
Malesin banget kayaknya punya temen model begini (akyu aja yang model ngga kaya gitu MySpace ) Apapun yang lo lakuin, pasti dia ngga pernah mau ngalah dan biasaya pengen selalu terlihat LEBIH. Temen yang kayak begini biasanya ngga suka kalo temennya lebih sukses. Mending tinggalin aja deh. Yang namanya temen kan harus saling ngedukung ya MySpace

3. Teman Yang Suka Ngeluh 
Bete abis kalo punya temen kayak gini. Seakan-akan dia yang punya masalah paling gede MySpace . Setiap ketemu apa aja dikeluhin. Bete banget ngga sih LOHHHH ???

4. Teman Yang Sok Tempe a.k.a sok Tahu 
Yang begini apa lagi nih. Yang begini adalah temen yang mau keliatan pinter sendiri. Dia selalu ngasih tau caranya dia itu lebih baik. Temen yang kayak gini bisa bikin seolah-olah kita ngga tau apa-apa alias OON. Temen yang kayak gini berkesan ngejatuhin kita pelan-pelan MySpace
Sekian. Terima Kasih. Cium Dari jauh EMUAHHHHHHH MySpace

Sumber : Okezone.com

6 comments:

Fiscus Wannabe mengatakan...

kalo menurut gue teman itu yang selalu ada buat kita, mau kita lagi di atas atau kita lagi di bawah.

ega primebound mengatakan...

Bertemanlah dengan siapa saja.
Walaupun mereka itu "buruk", maka ajaklah mereka supaya menjadi "cantik"

Irvina mengatakan...

kurang banyak, sis! teman yang kerjaan curhat mulu gak ada apa? hahahahahahaa

bebyyy mengatakan...

iya bener kata ka pina kurang banyak. temen yang suka manfaatin orang laen kaga ada heuheu

MRS CHO mengatakan...

temen yang suka ngomongin kita di belakang, kak -________-
nyebelin amat kayak gitu itu *asah golok*

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Gue banyak bgt tuh temen yang kategori 4. Sotoy kelas atas semua.. :D