Penyebab GALAU !!

Haloooooo manusia-manusia kece MySpace (yang ngga kece ngga boleh baca) gimana bih kabarnya?? semoga masih dalam lindungan Allah SWT (apasihhhh lo kira lagi ceramah MySpace ) akhir-akhir ini lagi GALAU banget tau ngga sih !! iya gimana ngga mau GALAU, semester akhir bikin GALAU SEGALAU-GALAUNYA ORANG GALAU !! (AAAAAA lebay ngga sih akyuuuu MySpace ) Iya GALAU karena lagi bikin SKRIPSI. ini tuh puncak keGALAUan anak kuliah sepertinya. ehmm daritadi kayaknya nyebu-nyebut  kata GALAU mulu ya. Apa sih sebenernya arti GALAU ??? MySpace 

GALAU, itu kata anak jaman sekarang. Akyu sebagai anak setengah jaman dulu dan setengah jaman sekarang juga bingun. Dari mana asal kata GALAU ini. Mungkin orang dewasa bilang GALAU itu istilah kerennya dari bimbang atau dilemma MySpace . Cuma istilah GALAU lagi marak-maraknya banget karena sering banget dipakai sama anak remaja yang terkadang sangat identik dengan keGALAUAN. Tapi ternyata bukan anak remaja aja kok yang mengalami keGALAUAN. Sampai tua pun terkadang kita akan menemui keGALAU dalam hidup *berat banget bahasa lo donssss* Kenapa orang bisa GALAU? Karena mereka punya masalah. Masalah apa yang menyebabkan mereka GALAU ??? Menurut suvey kecil-kecilan, ternyata ada berbagai macam penyebab keGALAUAN. Mau Tauuuuu? Cekidot guys !! MySpace


1. CINTA
 Ini kayaknya yang bikin GALAU tingkat dewa deh !! Kalo berhubungan sama cinta, bawaannya GALAU mulu. Buat yang JOMBLO, galau karena sendirian mulu, galau karena gebetan udah punya cewek, galau karena gebetan ngga nembak-nembka. Buat yang udah punya pacar, galau kalo lagi berantem sama pacar, galau kalo pacar telat atau sama sekali ngga bales sms, galau karena pacar ngga ada kabar. Hemm pokoknya, kalo galau tentang CINTA, rasanya udah GALAU se GALAU GALAUNYA deh MySpace

2. UANG
Semua orang kayaknya juga bakal galau kalo denger kata yang satu ini. mau dari anak muda sampe orang tua pasti sensitiv denger kata ini. Uang itu ibaratnya hal yang paling sakral setelah Cinta. Kalo lagi ngga ada uang rasanya bagaikan menjadi orang paling susah sedunia, bawaannya cemberut melulu. Kalo uang udah hamoir abis, rasanya dunia bagaikan gonjang-ganjing karena banyak yang dipengen tapi uang ngga punya hahaha miris #NASIBGEMBEL  MySpace

3. SAKIT
Kalo lagi sakit juga kadang suka galau, ngga tau apa ini banyak maunya, apa emang bawaan dari galau. Galau pengennya diperhatiin. Kadang sakitnya sok diparah-parahin biar diperhatiin, eh ternyata ngga ada yang merhatiin. Itu bikin galau tingkat tinggi #KASIHANPARAJOMBLO hahaha  MySpace

4. UJIAN
Mau anak sekolahan, mau mahasiswa. Tiap ujian pasti akan galau. Galau atau bingung haha Galau antara mau belajar apa ngga. Galau mau duduk dimana biar bisa nyontek. Galau takut diliatin pengawas dan Galau mau duduk dimana biar bisa dikasih contekan MySpace

5. HUJAN

LHO kok Hujan sih? Iya hujan itu tuh hawa-hawanya kan dingin, trus bawaanya pengen denger lagu mellow, niatnya sih biar cepet ngantuk gitu. Eh ngga taunya lagu + cuaca malah sukses ngebikin kita jadi galau. Ada yang tiba-tiba inget mantan, ada yang tiba-tiba kepikiran ini, kepikiran itu MySpace

Begitulah penyebab KEGALAUAN yang rata-rata melanda kita para anak muda. Galau itu peristiwa manusiawi kok, lanjutkan kegalauanmu, itung-itung proses merenung. cacawwwwww MySpace























4 comments:

Wibowo mengatakan...

Hidup galau deh pokoknya,..hahahahaha

Donna Tambayong mengatakan...

- Wibowo : teruskan kegalauan mu nak :p

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Galau tingkat dewa gue tetep kalo gak ada duit. Masalah perut adalah segalanya.. :D

oomguru mengatakan...

wweittss..
taun 2012 kata galau diharamkan.
ganti menjadi bahasa indonesia yang di EYD, yaitu : risau.

hwehehehee