Penyebab GALAU !!

Haloooooo manusia-manusia kece MySpace (yang ngga kece ngga boleh baca) gimana bih kabarnya?? semoga masih dalam lindungan Allah SWT (apasihhhh lo kira lagi ceramah MySpace ) akhir-akhir ini lagi GALAU banget tau ngga sih !! iya gimana ngga mau GALAU, semester akhir bikin GALAU SEGALAU-GALAUNYA ORANG GALAU !! (AAAAAA lebay ngga sih akyuuuu MySpace ) Iya GALAU karena lagi bikin SKRIPSI. ini tuh puncak keGALAUan anak kuliah sepertinya. ehmm daritadi kayaknya nyebu-nyebut  kata GALAU mulu ya. Apa sih sebenernya arti GALAU ??? MySpace 

GALAU, itu kata anak jaman sekarang. Akyu sebagai anak setengah jaman dulu dan setengah jaman sekarang juga bingun. Dari mana asal kata GALAU ini. Mungkin orang dewasa bilang GALAU itu istilah kerennya dari bimbang atau dilemma MySpace . Cuma istilah GALAU lagi marak-maraknya banget karena sering banget dipakai sama anak remaja yang terkadang sangat identik dengan keGALAUAN. Tapi ternyata bukan anak remaja aja kok yang mengalami keGALAUAN. Sampai tua pun terkadang kita akan menemui keGALAU dalam hidup *berat banget bahasa lo donssss* Kenapa orang bisa GALAU? Karena mereka punya masalah. Masalah apa yang menyebabkan mereka GALAU ??? Menurut suvey kecil-kecilan, ternyata ada berbagai macam penyebab keGALAUAN. Mau Tauuuuu? Cekidot guys !! MySpace

Tipe-Tipe Teman. WASPADA !! WASPADA

Apa sih arti teman ? ? Apasih ? Apasih MySpace . Setiap orang punya definisi yang berbeda tentang teman, iya kan teman-teman *berharap ada yang jawab* MySpace . Kalo kata penyair paporit akyu Kahlil Gibran, Teman adalah kebutuhan jiwa yang mendapat imbangan. Walau bahasa nya Mbah Gibran itu berat, cuma bisa dilihat kalo teman itu bermakna banget buat kehidupan (ah sok tau lo dons) MySpace
. Tapi ada juga beberapa teman yang emang kayaknya patut dihindarai (ah yang bener, ah masa sih, kata siapa sih lo dons *plak plok* *gampar muka sendi ri* ) MySpace . Kenapa dijauhi ? Karena ada beberapa teman yang bukan membawa pengaruh baik buat kita. tapi justru malah menjerumuskan kita ke arah yang negatif MySpace . Mau tau ngga temen yang kayak gimana sih yang harus dihindari, cekidot guys