another quotes by ME

i wanna posting about the quotes that i've mad .i wanna try to write this quotes as good as Khalil Gibran, my fav Author hehe. check this out ------>

- Kata Maaf hanya akan menjadi sebuah kata yang tanpa makna jika masih mengulang kesalahan yang sama

- Hanya ada kata BOSAN yang akhir-akhir ini sering menghantui, namun segala kebaikan dan kebahagiaan yang kamu bawa ke kehidupan ini jauh lebih berarti dibanding kebosanan itu sendiri

- Pernah suatu saat aku merasa asing pada diriku sendiri, dan setelah itu aku sadar, bahwa aku harus kembali   kepada orbit ku yang sempat aku lupakan, TUHAN.




- God  : What do you want in your life ?
Me  : I just wanna live with your grace

- Life isn’t always fun, but you should be grateful

- I think, the worst thing in my life is getting older

- Aku adalah seorang anak yang tercipta dari doa-doa yang dipanjatkan oleh kedua orang tuaku

- I’m proud of my self because i always learn, how to be the right person from every mistakes that i’ve done

- I wanna be a great person, because I wanna make my family proud of me 

- Pengalaman mengajarkan aku bahwa sahabat hanya ada disaat aku merasa senang, tidak disaatcaku merasa sedih. Begitupun kekasih, hanya ada disaat dia membutuhkanku, tapi tidak ada disaat aku membutuhkannya. Namun tidak begitu dengan orang tua, mereka selalu ada untukku, disaat aku senang maupun disaat aku terpuruk sekalipun

- Satu hal lagi yang membuat aku semakin tidak suka dengan persahabatan, karena materi
telah ikut campur di dalamnya

- Salah satu kesulitan dalam hidupku adalah ketika aku belajar untuk berhenti mengeluh

- Bukan umur yang menjadikan aku sebagai sosok yang dewasa, tapi keadaan dan pengalaman lah yang membentuk pribadiku sebagai makhluk sosial yang berusaha menjadi dewasa

- Keterpurukan pun juga ikut memberikan pelajaran hidup untukku, bagaimana caranya aku bangkit untuk tidak terpaku dalam kesedihan dan mengajarkan aku untuk kembali tersenyum, sama seperti sebelum aku terpuruk

 - Jangan berharap pada orang lain disaat kamu punya masalah, tapi dekatkanlah dirimu pada Tuhan, Karena Ia akan memberikan jalan keluar yang paling baik diantara yang baik tanpa kamu minta


- Tuhan, beri aku sedikit nyali tambahan, untuk bisa menghadapi ketakutan yang menghantuiku. Ketakutan ini harus bisa ku lawan, agar aku bisa tetap bertahan dalam kondisi terburuk sekalipun
- Teman untuk berbagi kesenangan itu banyak,tapi teman yang mau berbagi disaat kesedihan melanda itu jarang bahkan hampir tidak ada

- Lilin itu rela meleleh karena terbakar api demi orang-orang yang membutuhkan cahayanya ketika gelap. Begitupun orang tua, yang rela melakukan apa saja demi anaknya walaupun banyak cobaan yang harus dilalui, karena ingin membuat anaknya bahagia

- Ibu adalah orang yang dengan erat menggenggam tanganku dan dengan kelapangan hatinya membimbingku disaat aku tersesat di ruang gelap kehidupan

My Fav Quote
- Saat aku tahu ada perbedaan yg menyelinap masuk, disitu aku tahu bahwa bukan perbedaan yg menyelinap, tetapi Tuhan yg menyelinap dan menyamar menjadi perbedaan. Karena Dia yg akan mengayomi, membimbing, dan menguji sejauh mana kita bisa bertahan di atas segala perbedaan (For my Rids)

- Ketika aku melihat keindahan di ujung sana, aku tahu disitulah kamu berada
- Kenikmatan terbesar adalah ketika aku bisa merasakan kehadiran Tuhan lewat doa-doa yang aku panjatkan

- Aku suka menjadi seorang pemimpi, karena dengan bermimpi aku bisa melewati hal yang aku tidak jumpai pada kehidupan nyata

 You can read another quotes on my Tumblr :)
Http://donnawr.tumblr.com











2 comments:

Aliv mengatakan...

Gilaaak, jago bener bikin quotes. Gue bookmark dulu ah~ :p

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Sedap, quotes terakhir mantap tuh, gue juga suka bermimpi,. :)