NIKMATNYA NAIK ANGKOT !!

ANGKOT?? What’s the meaning of angkot?? (sok iggris lohhhh)
Menurut KBBG ( Kamus Besar Bahasa Gue) angkot itu adalah sebuah alat transportasi yang dikendarai oleh supir-supir angkot yang rata-rata pada bau KECUT OR ASEM !! Bukan nyindir para supir angkot nih ya, tapi emang kebanyakan begitu sih baunya. Apa emang mereka jarang mandi, apa emang udah darisananya begityuuu.

Kenapa SI Donna suka naik angkot ???
Ø Angkot itu lebih praktis
Karena tinggal naik, tinggal duduk doang, ngga perlu ngendarain sendiri
Ø Naik angkot lebih irit
Bagi akyu emang lebih irit karena ngga usah ngeluarin biaya untuk beli BBM, dan rata-rata tarif angkot relatif murah
Ø Bisa tidur di dalem angkot
Iya lah bisa tidur, ngga perlu ngendarain sendiri. Ditambah angin sepoi-sepoi di tambah aroma supir yang agak KECUT, cukup membuat penumpang tertidur PULAS
Spot favorit di Donna kalo di angkot.....
#Di depan, di sebelah supir, walaupun agak bau gimana gitu ya, tapi tempat ini cukup aman, terhindar dari gangguan orang-orang yang minta geser dan naik turun, dan cukup aman untuk menghindari copet
#Di belakang supir, kenapa ??? karena kena angin dari depan pintu yang dijamin, akyu akan tertidur setelah 5 menit naik angkot :p


#Di paling ujung, selain ngga ke ganggu sama orang yang geser-geser, kena angin dari kaca yang dibuka itu paing sukses membuat akyu SELALU tidur di angkot

Haha paling nikmat ya naik angkot. Terima kasih supir angkot, lain kali pake parfum dong kalo narik, biar ngga asem-asem gitu dicium nya. Biar penumpangna rame :)
Sumber Gambar : Dari Mbah Google

5 comments:

Vivi Cebong mengatakan...

kalo gw malah udah bosen naik angkot >> dari zaman dulu sih :D

kalo pas sekolah sih gw nyaman2 aja kemana naik angkot, tapi kalo sekarang? mesti 3 ato 4 kali naik turun angkot kalo mau ngampus.. hadeeh, pegel :(

Ratri Sekar~ mengatakan...

ahahah angkot nya unyu(?)

Ifany mengatakan...

Tapi, yang ngebetein pas naik angkot itu pas macet gak bisa nyelip2 terus gerah... selebihnya sih, finefine ajah. nice post btw :)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Memang bener, naik angkot itu lebih praktis, gak perlu panas2an di jalan.. :D

orank16 mengatakan...

gua jadi inget angkot unik yang punya rute ke kampus gua..angkotnya pake keramik+musik ajeb ajeb hahaha
segala isinya matching pula lagi..pink semua apa ijo semua gitu :D

angkot itu seru soalnya kadang bisa ngedenger aka ngupingin orang yang kadang punya topik obrolan asik hehe <--- jiah gua bongkar aib sendiri kalo suka nguping hahaha