NIKMATNYA NAIK ANGKOT !!

ANGKOT?? What’s the meaning of angkot?? (sok iggris lohhhh)
Menurut KBBG ( Kamus Besar Bahasa Gue) angkot itu adalah sebuah alat transportasi yang dikendarai oleh supir-supir angkot yang rata-rata pada bau KECUT OR ASEM !! Bukan nyindir para supir angkot nih ya, tapi emang kebanyakan begitu sih baunya. Apa emang mereka jarang mandi, apa emang udah darisananya begityuuu.

INDEKS PRESTASI SEMESTER 6


Setelah sekina lama, 6 bulan menjalani masa-masa yang cukup berat dan banyak godaannya (Apasihhh bahasa Guehhh) akhirnya tuntas juga semester ini dengan *ALHAMDULILLAH YAH* ( #SyahriniMode : on ) hasilnya cukup memuaskan dengan mendapatkan IP 3, 86 . wohooooooooo ya ini mau kasih tau aja BAHWA TERNYATA kuliah di KOMUNIKASI dengan program studi BROADCASTING itu ngga semudah yang akyu bayangkan, walaupun keliatannya main-main, tapi amat sangat menguras otak.
Semoga semester 7 bisa lebih baik lagi daripada semester 6, dan Mudah-mudahan dapet magang di stasiun TV yang diinginkan, EYMENNNNNNN !!!

Cowok itu ngga suka kalo Cewek........

Buat para cewek-cewek kayak akyu gini, terkadang suka ngga sadar kalo ternyata omongan kita suka bikin cowok jadi bete. Mau tau apa aja obrolan cewek yang bikin cowok jadi BAD MOOD ?? Ya ini berdasarkan pengalaman pribadi sih, tapi SUMPAH akyu ngga CURCOL kok (ahhh ngeles aja lohhh) :p
Cowok ngga suka kalo cewek itu..................