TIPS TERHINDAR DARI PATAH HATI


Perhatikan Point-Point Berikut Supaya Ngga Sakit Hati :
Sakit hati, siapa sih yang ngga pernah? Mustahil aja kalo ngga pernah. Nenek gue aja pernah sakit hati (LHO ?!@###) . Kalo di definisikan secara bahasa dalam KBBG (Kamus Besar Bahasa Gue-yang gue buat sendiri hahahaha) Sakit itu artinya Menderita. Berarti kalo ada orang yang lagi sakit berarti dia lagi menderita. Sedangkan Hati, menurut KBBG juga, itu artinya perasaan. Berarti kalo ada orang yang kebanyakan makan hati, berarti dia kebanyakan makan perasaan ( makan mah nasi, ini kok makan perasaan). Lanjut ke topik permasalahan, kalo digabungin kedua nya, Sakit hati adalah keadaan dimana seseorang menderita perasaannya. Nyambung ngga sih? :P
Siapa juga sih yang mau sakit hati, ngga enak kan ya. Sampe-sampe ada tuh ya lagu dangdut yang yang berbunyi
“Lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati ini, biar tak mengapa, rela-rela rela aku relaaaaaa”
Iya lah, secara sakit gigi masih bisa disembuhkan dengan bantuan obat-obatan, kalo sakit hati gimana nyembuhinnya. Dokter kandungan pun belum tentu bisa ( ya iya lah ). Ya karena berdasarkan pengalaman pribadi aja nih ya, point-point berikut bisa dijadikan acuan untuk MEMINIMALISIR keadaan yang berujung sakit hati, cekcekcekidot

1.Jangan pernah otak-atik Handphone pacar
Yang namanya cewek nih ya, biasanya pengen tau banget,apapun yang dilakuin pacarnya. Sampe-sampe tiap ketemu harus ngecek isi yang ada di handphone pacarnya. Ini yang ngga pernah gue lakuin sama pacar gua yg sekarang. Males ya buka-buka handphone pacar, kalo isinya sms dari kita, kalo ada sms dari cewek lain ngga malah bikin kita sakit hati, menurut gua lebih baik ngga tau.

2.Jangan pernah buka akun jejaring sosial pacar kalo ngga kepepet
Hahahah udah muak nih berurusan sama jejaring sosial, kalo disangkut pautin sama sakit hati mah banyak banget. Di saat lo iseng-iseng buka akun jejaring sosial cowok lo, trus tau-tau ngeliat recent chat pacar sama cewek lain, trus ada message yang mengundang lo untuk sakit hati. Ohhhhh Don’t be Kepo !
Nah ini yang terakhir

3.Jangan pernah buka dompet cowok
Hemmm yang ini bukan liat seberapa banyak isi uang di dompetnya. Coba pas lo iseng buka-buka dompet pacar trus tau-tau yang dipajang bukan foto lo, melainkan foto mantan nya atau cewek lain. Gimana perasaan lo? MURKA pasti iya.
Untuk menghindari yang namanya sakt hati,menurut gue ngga usah jadi orang yang sok mau tau tentang orang sekalipun itu pacar kita.Ini menurut gue loh ya. Rasa ingin tau yang berlebihan kan juga ngga baik, ujung-ujungnya malah lo yang sakit hati sendiri gara-gara rasa ingin tau lo itu. – TIM Liputan Donna and her absurd life melaporkan !!!

4 comments:

Putra Andana Purnama mengatakan...

tips ampuh dan tips pelanggeng beraksi :D

Donna Tambayong mengatakan...

hahahah yoi donggg :)

Claude C Kenni mengatakan...

Setuju banget, gua sebagai cowo paling ga suka kalo pacar suka melangkahi wilayah privacy gua...nyokap gua aja ga kayak gitu, lu siapa? Hehehe

Salam kenal

deewio art mengatakan...

waah.. donna. kayaknya kamu udah expert banget sama yang beginian. setuju bangeeet nget. aku udah pernah ngalamin juga . kalo udah tau yang sebenernya malah lebih sakihiit .