Senior High Sucks :p

Hahahah i wanna tell you about me in SHS. Masa Sekolah Menengah Atas. Ya ya ya menyenangkan memang, tapi kalo disuruh ngulang ke masa SMA ya ngga mau ahh. Eh Cuma ada saat-saat yang gua kangenin. Pertama di masa-masa itu masanya gua diijinin pulang malem sama nyokap bokap gua. Karena pada jaman itu lagi happening banget yang namanya PENSI ya pastinya setiap minggu dimana ada pensi sekolah pasti gua ngga pernah absen. Malah pernah gua pulang jam 4 pagi Cuma karena nonton pensi hahahahha gua pikir itu bukan hal yang nakal karena gua pure Cuma nonton pensi, no drugs, no smoking, no alcohol. Yah gua free lah dari masalah-masalah diatas. Karena gua perginya udah ijin untuk pergi ke pensi ya jadi tenag-tenang aja. Hal ke dua yang gua sangat kangenin adalah masa-masa emas gua dikeal di sekolah karena gua adalah murid yang sering ”tampil” di sekolah Maksudnya bukan karena kecentilan ataupun caper didepan guru, itu karena emang gua suka disuruh nyanyi disetiap acara yang ada di sekolah. Mulai dari perpisahan kakak kelas, lomba-lomba paduan suara, acara intern sekolah aaaaaaaaaa kangen banget saat-saat itu, karena guru-guru pun selalu nunjukin muka interest nya kalo gua lagi nyanyi hemmmm ya hal yang gua ngga bisa dapetin lagi saat ini. Hal yang ngga bisa dilupain lagi adalah persahabatan. Yahhhh mulai dan berakhirnya persahabatan dimulai dari sini. Persahabatan itu agak sedikir kacau ketika salah satu sahabat gua ternyata naksir sama gua sejak kelas 2 SMP, karena kita emang satu SMP juga dulunya.Udah lah dari sini persahabatan itu agak sedikit retak. Panjang kalo harus diceritain hehehehe ya intinya masa SMA gua cukup menyenangkan lah. Karena gua udah cukup menikmati masa SMA gua dengan senang-senang hahahah sekarang waktunya bekerja keras, karena masa depan dimulai dari sini. Masa kuliah yang nentuin sukses atau ngga nya gua di kehidupan nanti  semoga gua bisa jadi orang yang berhasil Tuhan !!!

0 comments: