Lihat, Dengar dan Ucapkan !!!



Lagi iseng foto-foto di laptop, tiba-tiba pas liat hasilnya lumayan hahaha bukannya narsis hihihi ngga sadar pas liat foto, hasilnya ada 3 foto yang bikin pengen nulis tentang sesuatu. Yap !! Lihat, Dengar dan Ucapkan. Simple sih tapi cukup berarti.

LIHAT !!
Terkadang kita Cuma pengen liat apa yang pengen kita liat. Kita ngga mau liat apa yang ngga sesuai dengan kita, padahal salah lohhhh. Justru terkadang apa yang kita ngga lihat malah justru itu yang berarti.

Dengar !!
Sama juga kayak diatas, terkadang kita cuma mau denger perkataan dari orang-orang yang mau kita dengarkan omongannya. Padahal jangan salah, orang yang ngga kita dengarkan ucapannya justru lebih tulus bilang apa adanya. Terkadang mereka lebih tulus berbicara.

Ucapkan !!
Ini jga penting. Apapan yang kita rasain, harus bisa kita realisasikan dalam bentuk apapun. Mau dengan bahasa non verbal ataupun verbal Ya paling ampun emang dengan kata-kata. SPEAK UP !!! yeahhhhh Ucapkan apa yang ingin kita ucap, selama itu bisa membat hati kita lega.

0 comments: