JUST BE YOUR SELF !!

Ini buat orang-orang yang suka ikut-ikutan !!!

Yahhh jaman sekarang, kalo ngga ikutin apa yang lagi happening malah dibilang norak. Mending jadi anak NERD aja kalo gitu. Bergaul dengan orang-orang nerd yang ngga banyak mau nya. Kayak sekarang nih, musik keras lagi berjaya dikalangan remaja. Dikalangan mahasiwa juga sihh, tapi mahasiswa yang telat gaul karena baru tau ada musik kayak gini sekarang.

KEMANA AJA DULU ??? disaat band-band lokal yang bermusik keras udah banyak nongol tapi tau nya baru sekarang??

Telat kalo sekarang, karena anak-anak jaman sekarang bukan ngeliat dari kualitas skill nya. Asal ganteng pasti jadi idola. Haduhhhhh apalagi KARENA IKUT-IKUTAN TEMEN !!! NO ! ITS A BIG NO-NO !! hellooo punya jatidiri ngga sih? Kalo lo Cuma suka sama musik tapi Cuma sekedar ikut-ikutan temen biar dibilang ngga gaul yaaaa kelaut aja deh you mendingan barengan cumi-cumi. Kalo lo ikut-ikutan malah lo akan terkesan sok tau dan terlihat bodoh.

Atau karena gebetan atau pacar lo suka sama band ini jadi lo harus suka juga? Hohoho JUST BE YOUR SELF DONG !! jadi diri sendiri itu lebih baik ketimbang lo harus jadi orang lain untuk diterima di satu lingkungan. Ngga enak kan ngkutin selera orang yang bukan selera lo? Lo akan terlihat bodoh dan merasa asing sama diri lo sendiri. Bangga dong jadi diri sendiri, dan ngga perlu ikut-ikutan orang lain untuk dibilang gaul. Setiap orang punya cara dan selera sendiri-sendiri. Orang akan lebih nyaman ngeliat lo tampil apa adanya daripada lo harus berlagak seperti orang lain untuk diterima oleh mereka !! DARE TO BE A DIFFERENT !!!!

0 comments: