Jatoh di lampu merah !!!

Tererenggggg !!! ini pertama kali nya dalam hidup aku jatoh di tengah jalan. Huhuhu kenapa ini ngga tau.

Cerita nya begini.............................................................................................................
2 hari yang lalu tepatnya hari kamis, aku kuliah masuk jam 10.45 . Terus seperti biasa aku turun kopaja setelah lampu merah deket BNI. Nahhhh pas aku mau nyebrang gitu aku berdiri di tempat penyebrangan kan, yang tempat buat pejalan kaki nyebrang tuh yang di tengan-tengah jalan Pas gitu, aku mau jalan terus ke kiri supaya aku nyebrang pas tepat depan kampus. Nah pas aku lagi jalan gitu, aku ngga liat-liat (karena aku lupa pake kacamata) mata aku kesana kemari karena takut kesamber mobil,

#duggggg#
*awwwwwwww*


Kaki aku jeblos di tengah-tengah di tengah trotoaar jalan, awwwwwww sakit banget rasanya dan Cuma bisa bilang awww. Karena ngga mungkin kan ya aku nangis ditengah jalan. Sampe kampus mahh masang tampang sok cool aja, hahah padahal mah sakit banget buat jalan, udah gitu selesai kuliah mesti ketemu pacar, huhhh hilangin dulu deh rasanya sakitnya walaupun nyeri banget !!

Pas sampe rumah, baru aku liat kalo kaki aku berdarah dikit dan bengkak  huhu kasian ini betis aku yang cantik nan sexy. Jadi tambah mengkel aja deh ini betis, perih, nyeri, nyut-nyutan gitu. Sengsara banget lohhhhhhhh

0 comments: