Ingat Tuhan !!!

Huhhhh !!! ini salah satu hal yang bikin gua trauma di jalan. TAWURAN !! norak banget tuh orang-orang yang suka tawuran. Ngga sadar apa mereka tuh bisa nyelakain orang-orang yang ada di sekitar. Contohnya aja gua. Udah beberapa kali gua kejebak anak-anak sekolahan yang lagi tawuran. Sialan banget kan. Tapi kemaren yang lebih parah. Bis yang gua tumpangin dikejar kejar sama anak-anak tawuran yang bawa bawa bambu segede gede gaban, karena anak yang mereka incer masuk ke dalem bis gua. Itu satu bis udah pada sholawatan aja, takut kenapa kenapa. Iyalah takut orang diluar pada bawa bambu sama senjata tajam. Udah gitu supirnya tetep stay disitu yang bikin gondok orang-orang satu bis. Ishhhh ngga pentingin keselamatan penumpang yee pak. Dan disitu pikiran gua udah jelek aja, gua Cuma berpikir ohhhh gua bakal mati disini. Langsung disitu gua inget kata-kata orang tua gua yang selalu ingetin gua untuk sholat. Dan disitu juga gua baru sadar pentingnya sholat. Iya penting banget, kalo gua mati disitu dan gua udah sholat sebelumnya, seenggaknya sebelum mati gua masih sempet berbuat baik. Lahh kalo kemarn keadaannya begitu, gua dalam keadaan kotor dan ngga ingt Tuhan, apa jadinya gua kalo mati. Huhhh ngga kebayang deh. Ya sekarang lagi berusaha banget buat ngejadiin ibadah itu sebagai sesuatu hal yang gua butuhin, sama kaya makan dan minum. Walaupun emang susah banget berubah untuk jadi lebih baik karena banyak kendalanya, tapi gua berusaha buat lebih deket sama Tuhan, kerena hidup jauh dari Tuhan itu hal yang paling menakutkan buat gua.

0 comments: