hal yang harus dihindari ketika punya pacar !!!

ada 3 hal yang harus gua hindarin disaat gua punya pacar, yaitu

1. ngotak ngatik hape pacar
kenapa gua hindarin? karena gua ngga mau liat yang macem macem dan bikin guajadi bego sendiri. kalo gua liat cowok guaa smsan sma cewek lain pasti sakit hati dong gua? jadi lebih baik ngga usah tau kan ya

2.ngeliat dompetnya,
kenapa ngga mau iat? karena gua takut ada foto cewek lain di dompet nya hahhaa jadi lebih baik ngga usah liat


3.ngeliat situs jejaring sosialnya

hahaha ngga perlu diceritain kalo yang ini sih :p


gua lebih baik ngga tau apa-apa tentang ke tiga hal itu. karena udah kapok banget ngalamin hal2 yang asalnya dari ketiga hal diatas.hahaha