Hanya Curhat =)

Setiap orang pasti punya sisi negatif pastinya, misalnya aja sikap egois, mau menang sendiri, ngga mau kalah dll. Bukan hanya 1 ataupun 2 orang yang saya temui, tapi hampir semua orang yang saya temui punya sifat egois, dan terkadang tidak solider. Ada suatu saat dimana saya harus bisa bersikap tidak egois dan di tuntut untuk solider. Tapi pada kenyataannya orang lain tidak memperlakukan itu sama saya. Saya sebisa mungkin menghargai orang lain karena saya juga mau diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Bahkan terkadang saya seperti merasa diremehkan. Saya pun ngga tau ini salah siapa. Apa ada sikap saya yang salah sehingga orang-orang bersikap seperti itu, atau memang orang-orang yang salah, saya juga ngga tau. Karena saya adalah orang yang sangat perasa. Mungkin ini patut disyukuri karena saya dianugerahi kelebihan ini sama Tuhan. Saya bisa tau gimana perasaan orang-orang disekitar terhadap saya. Antara nyesel dan seneng punya kelebihan kayak gini. Disatu sisi saya seneng karena saya bisa tau gimana pikiran orang, tapi disisi lain ini kayak mimpi buruk karena saya harus tau gimana perasaan orang yang ngga suka sama saya. Apalagi kal orang itu orang yang ada di deket saya. Walaupun mereka ngga nunjukin rasa ngga sukanya, tapi sekecil apapun orang itu mendem rasa kesel sama saya, saya tau banget, dan itu yg terkadang bikin mood saya turun. Yahh apapun keadaannya saya anggap ini berkah karena saya tau Tuhan punya sesuatu yang ngga saya tau dibalik kelebihan ini =)

0 comments: