SELINGKUH = HAL WAJAR YANG MENYAKITKAN

Ngga asing lagi denger kata-kata ini karena awal patah hati gua bermula dari sini. Haha udah kenyang deh yang namanya diselingkuhin, dan karena pengalaman diselingkuhin itu gua dengan bodohnya kepikiran untuk selingkuh juga hahahaha ngga muna juga sih, pasti tiap orang punya sisi negatif. Bukan karena apa, karena gua pengen tahu aja gimana perasaan orang-orang yang lagi selingkuh. Setelah ngerasain ada enaknya ada ngga nya. Enaknya itu kayaknya ngejalanin nya lebih menantang karena harus ngumpet ngumpet dari orang, harus bisa bagi waktu, harus lebih hati hati takutnya salah panggil atau salah sms. Hahahaha menurut gua gua bodoh banget waktu itu. Kenapa bodoh? Iya karena gua malah menyia nyiakan orang yang udah percaya sama gua, dan gua tau ngebangun kepercayaan ke orang lain itu susah banget. Kapok deh gua, ngga mau mainin perasaan orang karena gua juga ngga mau disakitin sama orang, walaupun disakitin itu adalah resiko yg harus kita ambil kalo kita jatuh cinta. Heheheh tua banget deh gua tapi emang bener, yg namanya cinta itu ngga bisa di bagi-bagi kayak kita kasih kue ke orang. Kalo kasih kue ke orang masih bisa sepotong, tpi kalo ngasih Cinta harus utuh hahahah dan juga inget kata-kata nya Quraish Shihab yang kalo ngga salah bunyinya "hanya ada satu Tuhan untuk satu langit,
dan hanya ada satu hati untuk satu cinta”

0 comments: