Arti sebuah payung

Payung itu sebuah benda, yang sangat berguna di kala hujan maupun panas. Payung adalah sebuah benda, yang di saat hujan, bisa melindungi kita dari derasnya hujan yang turun, sedangkan di kala siang, payung dapat melindungi kita dari sengatan terik matahari yang bisa membakar tubuh kita. Payung memberikan perlindungan kepada kita. Sama hal nya dengan orang orang-orang yang aku sayang. Aku ibaratkan mereka seperti payung. Selalu aku butuhkan dalam kondisi apapun, baik hujan maupun panas, baik siang maupun malam. Mereka ibarat payung yg memberikan aku rasa nyaman karena ketika aku didekat mereka aku merasa terlindungi, mereka bisa menjadi tempat berteduh ketika hatiku dibanjiri setumpuk persoalan, mereka menjadi tempat bersandar ketika tidak ada lagi yang menopang dan mereka menjadi tempat berbagi baik di kala teduh maupun suram. Mereka, orang orang yang aku sayangi sama dengan payung, tempat aku bernaung ketika jiwa ini butuh ketenangan dan keteduhan.

0 comments: