SELINGKUH = HAL WAJAR YANG MENYAKITKAN

Ngga asing lagi denger kata-kata ini karena awal patah hati gua bermula dari sini. Haha udah kenyang deh yang namanya diselingkuhin, dan karena pengalaman diselingkuhin itu gua dengan bodohnya kepikiran untuk selingkuh juga hahahaha ngga muna juga sih, pasti tiap orang punya sisi negatif. Bukan karena apa, karena gua pengen tahu aja gimana perasaan orang-orang yang lagi selingkuh. Setelah ngerasain ada enaknya ada ngga nya. Enaknya itu kayaknya ngejalanin nya lebih menantang karena harus ngumpet ngumpet dari orang, harus bisa bagi waktu, harus lebih hati hati takutnya salah panggil atau salah sms. Hahahaha menurut gua gua bodoh banget waktu itu. Kenapa bodoh? Iya karena gua malah menyia nyiakan orang yang udah percaya sama gua, dan gua tau ngebangun kepercayaan ke orang lain itu susah banget. Kapok deh gua, ngga mau mainin perasaan orang karena gua juga ngga mau disakitin sama orang, walaupun disakitin itu adalah resiko yg harus kita ambil kalo kita jatuh cinta. Heheheh tua banget deh gua tapi emang bener, yg namanya cinta itu ngga bisa di bagi-bagi kayak kita kasih kue ke orang. Kalo kasih kue ke orang masih bisa sepotong, tpi kalo ngasih Cinta harus utuh hahahah dan juga inget kata-kata nya Quraish Shihab yang kalo ngga salah bunyinya "hanya ada satu Tuhan untuk satu langit,
dan hanya ada satu hati untuk satu cinta”

MIMPI = KERANGKA SUKSES

Menurut gua hidup itu bermula dari mimpi. Mimpi itu sesuatu yang ngga realistis, tapi ketika dalam diri kita punya semangat dan keinginan untuk mewujudkannya, semua pasti bisa jadi kenyataan. Mimpi itu kerangka untuk jadi sukses. Hidup sukses itu kaya bikin kue, pasti ada prosedurnya. Pasti ada tahap awalnya. Nah tahap awal dari hidup sukses adalah bermimpi, tahap selanjutnya adalah bagaimana merealisasikan mimpi itu ke dalam dunia nyata, Dan selanjutnya mempertahankan apa yang sudah menjadi kenyataan. Yahh seperti cita-cita gua, banyak sebenernya tapi ya salah satu nya adalah menjadi motivator kayak Bapak Mario Teguh. Jadi motivator buat gua bukan untuk sok sok menggurui orang, tapi bagaimana membangun semangat dalam diri seseorang. Ngga kebayang aja betapa hebatnya gua nanti, kalo gua bisa membangun kemauan dan menumbuhkan semangat buat orang-orang banyak. Untuk wujudin itu semua bisa dimulai dari hal hal kecil, seperti mendengarkan curhat orang lain, dari situ gua bisa tau karakter-karakter orang dan dari karakter yang berbeda beda itu gua jadi tau cara untuk membangun spirit untuk orang-orang dengan karakter yang berbeda beda. Sekaligus belajar bagaimana cara menghadapi dang menghargai orang lain hahahaha kalo kata Mario Teguh “SUPER”

Arti sebuah payung

Payung itu sebuah benda, yang sangat berguna di kala hujan maupun panas. Payung adalah sebuah benda, yang di saat hujan, bisa melindungi kita dari derasnya hujan yang turun, sedangkan di kala siang, payung dapat melindungi kita dari sengatan terik matahari yang bisa membakar tubuh kita. Payung memberikan perlindungan kepada kita. Sama hal nya dengan orang orang-orang yang aku sayang. Aku ibaratkan mereka seperti payung. Selalu aku butuhkan dalam kondisi apapun, baik hujan maupun panas, baik siang maupun malam. Mereka ibarat payung yg memberikan aku rasa nyaman karena ketika aku didekat mereka aku merasa terlindungi, mereka bisa menjadi tempat berteduh ketika hatiku dibanjiri setumpuk persoalan, mereka menjadi tempat bersandar ketika tidak ada lagi yang menopang dan mereka menjadi tempat berbagi baik di kala teduh maupun suram. Mereka, orang orang yang aku sayangi sama dengan payung, tempat aku bernaung ketika jiwa ini butuh ketenangan dan keteduhan.