IT'S ALL ABOUT F(UCKIN)RIENDSHIP !!

Sebenernya, demi apapun saya ngga suka persahabatan. Well buat saya ngga aneh kenapa saya bisa bilang begitu. Banyak banget kejadian yang bikin saya ngerasa ngga perlu punya sahabat. Cukup sebatas teman aja, karena apapun yg saya alami, saya jarang banget cerita ke teman karena apa, mereka terlalu sibuk dengan menceritakan masalah hidupnya dia, jadi ketika saya cerita pun, mereka mengalihkan lagi ke masalah mereka. Ketika suatu saat banyak kejadian yang bikin saya membuka mata kalo sebenernya teman sejati tuh emang bener-bener ngga ada. Yang saya alami selama ini, mereka ada kalo saya merasa senang aja kalo saya susah (maksudnya waktu ada masalah) mereka ngga ada yang care. Bukan maksud saya pengen di perhatiin, tapi ngga sebanding waktu saya mendengarkan curhat mereka. Yah banyak kejadian lah yang bikin saya mandang sebelah mata tentang arti persahabatan. Sempet saya anggap beberapa temen sebagai sahabat saya, tapi Cuma sementara karena kelakuan mereka ke saya bukan sebagai sahabat, saya tau lah saya kurangnya dimana, jadi ketika satu waktu saya di hadapkan sama sesuatu yang saya ngga bisa dan mereka bisa, ya saya tau dalam hati mereka pasti bilang “bego banget sih lo gini aja ngga bisa”. Namun ketika dihadapkan pada sesuatu yang saya bisa dan dia ngga bisa, dia mendekat dan berharap saya memberitahunya. Dalam benak saya pun ngga pernah mandang orang bego karena saya tau saya juga punya kekurangan di di banyak hal. Iya mungkin satu dari seribu orang yang ngga suka persahabatan Sahabat yang baik adalah diri saya sendiri, karena Cuma diri saya yang tau apa yang terbaik buat saya, apa yang harus saya mengerti tentang diri saya, hanya saya yang tau bagaimana mentreat diri saya sebaik mungkin, dan mungkin orang lain ngga bisa lakukan. Mungkin saya berkata seperti ini karena saya memang belum bertemu dengan sosok orang yg saya impikan sebagai sahabat saya. Yeah Someday, saya pasti akan mengerti betapa indahnya arti Persahabatan itu.

0 comments: