Wednesday, 19 March 2014

Jomblo Dan Tidak Jomblo

Ngga punya pacar a.k.a jomblo
Enak atau ngga?
Mungkin sebagian manusia manusia yang terlanjur jomblo pun menyesali kenapa mereka harus ditakdirkan jadi jomblo

Padahal Jomblo itu enak,
Lo bisa lakuin hal sesuka lo Tanpa harus ijin
Lo bebas main sama lawan jenis lo tanpa takut ada yang cemburu
Lo ngga buang buang uang untuk sekedar ngedate ngga penting
Lo ngga buang buang waktu lo untuk berantem di telpon bahas yg ngga penting

Tapi,
Pasti ada hal yang ngga enak nya
Kadang lo bakal kangenin hal-hal yg lo rasain pada saat lo punya pasangan
Kangen ada yang ingetin "Kamu udah makan?"
Kangen ada yang ngajak jalan "Yang, jalan yuk"
Kangen ada yang khawatirin "Kamu dimana sih, kok ngga ada kabarnya"
Kangen ada yang cemburuin "Awas kamu ya deket-deket sama dia"
Kangen ada yang resein dengan hal-hal yg ngga jelas "Kamu tuh berubah ya"
Kangen ngobrol di telpon berjam-jam walaupun ngobrolin yang ngga penting
Kangen ngabisin waktu berdua untuk sekedar sender-senderan walaupun ngga ada yg dibahas
Kangen ngabisin liburan berdua

Ehm, kenapa yg gue tulis kebanyakan kangen nya ya???
HAHAHA
Tapi, yaudahlah ya
Nikmatin aja setiap proses nya,
Biar hidup lo lebih bewarna dan ngga monoton

Apapun lo hari ini, itu adalah resiko dan pilihan yang udah lo ambil, jangan salahkan orang lain apalagi keadaan ya

Bye
-D-

Saturday, 1 March 2014

#1 LIFELESSON-Goodbye Fuckbruary Hello March

Selamat malam

Udah Maret nih.
Yeayyy this is my month.

Well, mau cerita sedikit ttg Februari kmrn, ah banyak buanget yg bikin gue esmoni. Rasanya pengen teriak "Februari kenapa lo gini amat sih"

Dan janji,
Mulai hari baru di bulan Maret ini,
More tough, more wise

Belajar ikhlas
Belajar nahan emosi
Belajar lbh positive thinking
Jangan mikirin sesuatu yg emang ngga harus di pikirin

Buat semenarik mungkin hari nya
Buat seberharga mungkin hari nya
Buat hal hal yg berguna

Belajar mulai dari sini ya 'na!

SYEMANGAT 'NA!!! 
✌✌✌✌✌✌✌

Sunday, 23 February 2014

Lewat Sini

Lewat sini...
Aku tuliskan sesuatu yg tak bisa aku ungkapkan secara lisan

Tahukah kau arti merindu
Layaknya ibunda Malin Kundang
Beda nya, ia menunggu anaknya
Sedangkan aku? Menunggumu pulang

Tahukah kamu? Seberapa besar aku berharap padamu?
Sebanyak rintik hujan yang turun membasahi tanah
Bisakah kau hitung tiap rintiknya?

Lewat sini
Aku tuliskan kata kata rindu dan sayang
Sehingga, jika nanti aku terlalu lelah untuk mengucapnya
Tengoklah tulisan ini
Ada banyak kata yg menggambarkan betapa besar aku mendambamu

Untuk kamu,
Pria ciptaan Tuhan yg telah memblokade seluruh ruang di hatiku

Aku merindumu
Dengan sangat

-D-

Friday, 14 February 2014

LoveLetter #7 Ungkapan Kasih

Selamat malam

Kamu!

Tidak kah kamu ingat ini hari kasih sayang?
Maka itu,
Jari jemariku ini ingin sekali mengungkapkan sesuatu
Yang tak bisa aku ungkapkan lewat lisan

Sebuah perasaan yg tidak bisa aku ucap
Seperti yg kamu tahu
Aku selalu bungkam setiap kali ada di dekatmu
Tak ingin mengucapkan sepatah kata pun
Hanya ingin memandangi mu
Melihat tawa hangat mu
Sesekali Ingin memelukmu
Agar kamu tahu, betapa kencang detak jantungku

Ingin rasanya setiap hari bercengkrama dengan mu
Menikmati senja, bersandar di pundakmu

Bercerita tentang keluh kesah
Bercerita tentang kegelisahanku

Terima kasih
Sudah membuat hari ku lebih ceria
Terima kasih
Sudah mengawali kisah ini dengan manis dan penuh pelajaran

Terima kasih teman hidup
Membawa kebahagiaan walaupun dari jarak beratus kilometer

Hanya ingin bilang

AKU SAYANG KAMU, Zuliano !!

-D-